Langsung ke konten utama

Solusi Pengobatan Herbal Gonore dan ISK di Bogor


Pengertian Gonore / Kencing Nanah & ISK

Solusi Obat Herbal Gonore & ISK De Nature di Bogor _ Gonore disebut juga dengan kencing nanah. Gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini berbahaya karena dapat menyerang bagian dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.



Gejala Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Penyakit ini cenderung menginfeksi area yang hangat dan lembap di tubuh, termasuk:

  • Uretra (tabung yang mengeluarkan air kencing dari kandung kemih)
  • Mata
  • Tenggorokan
  • Miss V
  • Dubur
  • Saluran reproduksi wanita (saluran tuba, leher rahim, dan rahim)


Gonore pada bayi baru lahir

Gonore berpindah dari orang ke orang melalui seks oral, anal, ataupun vaginal tanpa kondom. Orang-orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom memiliki risiko infeksi terbesar.

Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah hubungan intim dengan hanya satu orang dan penggunaan kondom yang tepat. Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung melakukan hubungan intim tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Gejala gonore biasanya terjadi dalam 2 hingga 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang yang terinfeksi gonore tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Penting untuk diingat bahwa seseorang dengan kencing nanah yang tidak memiliki gejala juga berisiko. Seseorang lebih mungkin menyebarkan infeksi ke pasangan lain ketika mereka tidak memiliki gejala yang nyata.

Gejala pada Pria

Pria mungkin tidak mengalami gejala yang nyata selama beberapa minggu. Beberapa pria bahkan mungkin tidak mengalami gejala. Biasanya, infeksi mulai menunjukkan gejala seminggu setelah penularannya. Gejala nyata pertama pada pria adalah sensasi terbakar atau nyeri saat buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala lain mungkin termasuk:

  • Frekuensi yang lebih besar atau urgensi buang air kecil
  • Cairan mirip nanah menetes dari Mr P (putih, kuning, krem, ataupun kehijauan)
  • Bengkak atau kemerahan pada pembukaan Mr P
  • Bengkak atau sakit pada buah zakar
  • Sakit tenggorokan yang terus-menerus

Dalam kasus yang jarang, gonore dapat terus menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya uretra dan testis. Nyeri juga bisa menyebar sampai ke rektum.

Gejala pada wanita

Banyak wanita tidak mengalami gejala gonore yang jelas. Ketika wanita mengalami gejala, mereka cenderung ringan atau mirip dengan infeksi lain sehingga lebih sulit untuk diidentifikasi. Infeksi gonore dapat muncul, seperti ragi Miss V pada umumnya atau infeksi bakteri yang keluar dari Miss V (berair, krem, ataupun sedikit hijau). Gejala-gejala lainnya, yaitu:

  • Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Kebutuhan untuk buang air kecil lebih sering
  • Periode menstruasi lebih berat atau kemunculan bercak
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit saat melakukan hubungan intim
  • Nyeri tajam di perut bagian bawah
  • Demam

Wanita berisiko lebih besar mengalami komplikasi jangka panjang dari infeksi yang tidak diobati. Infeksi gonore yang tidak diobati pada wanita dapat naik ke saluran reproduksi dan melibatkan uterus, tuba fallopi, dan ovarium.

Kondisi ini dikenal sebagai penyakit radang panggul dan dapat menyebabkan rasa sakit yang parah dan kronis serta merusak organ reproduksi wanita. Pada pria juga dapat mengembangkan abses yang menyakitkan di bagian dalam Mr P. Infeksi bahkan dapat menyebabkan berkurangnya kesuburan atau kemandulan.

Penyebab penyakit gonore yaitu dari adanya bakteri yang biasanya ditemukan di cairan penis dan alat vital wanita dari orang yang terkena infeksi tersebut.


Bakteri gonore dapat diobati dengan suntikan antibodi, biasanya dokter memberikan saran untuk kembali melakukan pemeriksaan setelah satu sampai dua minggu untuk memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya. Atau akhir-akhir ini penggunaan obat herbal juga terbukti efektif menyembuhkan penyakit gonore bahkan sangat minim efek samping, tidak menimbulkan alergi seperti yang bisa terjadi penggunaan antibiotik kimia.

Pencegahan Gonore

Untuk mencegah gonore datang kembali, sebaiknya terakan seks aman dan setia pada satu pasangan (tidak berganti-ganti pasangan), tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Kapan Harus  Berobat ?

Jika kamu atau anggota keluarga memiliki tanda dan gejala di atas, segeralah lakukan langkah pengobatan. Untuk melakukan pemeriksaan, sekarang kamu bisa langsung dengan mudah membuat janji dengan dokter di rumah sakit sesuai domisili kamu di sini.

Salah satu penyakit menular seksual yang umum adalah gonore alias kencing nanah. Kondisi ini bisa terjadi karena serangan bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit ini bisa terjadi pada pria maupun wanita di mana bakteri penyebabnya biasa ditemukan di cairan dalam organ reproduksi orang yang terinfeksi.

Gonore biasanya ditangani dengan cara memberikan pengidapnya antibiotik, baik dalam bentuk suntikan atau tablet. Biasanya, gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika pengobatan dilakukan dengan benar dan segera.

Kasus Gonore yang Ganas

Belakangan, penyakit yang satu ini ternyata memiliki “saudara” yang disebut lebih ganas, penyakit tersebut dinamai super-gonore. Melansir BBC, seorang pria asal Inggris yang tidak diketahui identitasnya menjadi orang pertama di dunia yang terpapar bakteri super-gonore. Penyakit ini termasuk sulit untuk diobati, bahkan banyak yang menyebut super-gonore sebagai penyakit yang tidak mungkin sembuh.

Pria tersebut diduga terpapar super-gonore saat melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan di Asia Tenggara. Sejauh ini, dia sudah mendapatkan pengobatan utama dengan antibiotik, tapi obat tersebut dianggap gagal mengobati penyakit tersebut. Dengan kata lain, ada penolakan mutlak terhadap obat yang biasanya digunakan untuk mematikan bakteri gonore.

Organisasi kesehatan dunia alias WHO bersepakat dengan Pusat Pengendalian Penyakit Eropa, bahwa kasus pria asal Inggris tersebut menjadi kasus super-gonore pertama di dunia. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri dan menyebar melalui hubungan intim yang tidak aman, misalnya tidak menggunakan alat pengaman seperti kondom.

Penyakit super-gonore yang terjadi bisa memicu munculnya gejala seperti keputihan, tapi carian yang keluar cenderung berwarna kehijauan atau kuning. Pengidapnya juga mungkin mengalami rasa sakit saat buang air kecil dan perdarahan di antara periode menstruasi. Super-gonore pun dapat menyebabkan terjadinya penyakit radang panggul alias infertilitas.

Mengenal Gonore, Penyakit Menular Seks yang Mengancam

Pada dasarnya, gonore adalah penyakit yang sering tertular melalui hubungan seksual. Namun ternyata, penyakit ini juga bisa menular pada bayi, yaitu saat proses kelahiran. Seorang ibu yang terinfeksi penyakit ini sangat mungkin untuk menularkannya pada bayi dan berpotensi menyebabkan kebutaan permanen pada sang buah hati.

Sayangnya, gejala gonore biasanya lebih mudah dikenal pada pria ketimbang wanita. Pasalnya, gejala yang muncul pada wanita cenderung bersifat ringan dan sering tidak dikenali sebagai tanda penyakit yang bisa berbahaya. Gonore yang tidak segera diobati bisa menjalar ke organ panggul wanita dan menyebabkan perdarahan jika tidak segera ditangani.

Ada beberapa gejala gonore yang sering muncul pada pria dan wanita, di antaranya adalah rasa nyeri dan perih saat buang air kecil, keputihan berwarna kuning atau hijau, hingga demam dan sakit saat melakukan hubungan intim. Pada wanita, gejala-gejala yang muncul tersebut sering disalahartikan sebagai penyakit infeksi saluran kemih (ISK).

Ini Penjelasan Penyakit ISK ( Infeksi saluran Kemih )

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Umumnya, ISK terjadi pada kandung kemih dan uretra.

Berawal dari ginjal, zat sisa di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk urine. Kemudian, urine dialirkan dari ginjal melalui ureter, menuju kandung kemih. Setelah ditampung di kandung kemih, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra, hingga bermuara ke lubang kencing.

Berdasarkan bagian yang terinfeksi, ISK terbagi menjadi ISK atas dan ISK bawah. ISK atas merupakan infeksi yang terjadi di bagian atas kandung kemih, yaitu di ginjal dan ureter. Sedangkan ISK bawah adalah infeksi pada kandung kemih bagian bawah, yaitu kandung kemih dan uretra.

ISK atas lebih berbahaya dan dapat memicu urosepsis, yaitu kondisi ketika bakteri di ginjal yang terinfeksi menyebar ke darah. Urosepsis bisa mengakibatkan tekanan darah turun hingga syok, bahkan kematian.

Gejala infeksi saluran kemih sangat beragam, di antaranya:

  • Demam
  • Sakit di perut dan panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Muncul darah dalam urine

Adapun penyebab infeksi saluran kemih adalah masuknya bakteri ke saluran kemih melalui lubang kencing. Meski bisa terjadi pada pria dan wanita, tetapi penyakit ini lebih sering dialami wanita.
Pengobatan dan Pencegahan Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih perlu segera diobati, agar tidak terjadi kerusakan ginjal permanen. Pengobatan utamanya adalah dengan pemberian obat-obatan, yang jenis dan dosisnya disesuaikan dengan kondisi pasien.

Infeksi saluran kemih bisa dicegah dengan beberapa cara, di antaranya:

  • Memperbanyak konsumsi minum air putih.
  • Membersihkan organ vital sebelum berhubungan intim.
  • Gunakan pakaian dalam ( CD ) yang longgar dan berbahan katun.

Untuk memastikan seseorang mengidap gonore atau tidak, biasanya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan. Caranya adalah dengan melakukan pengujian sampel cairan dari organ reproduksi untuk kemudian diperiksa di laboratorium. Karena itu, jika kamu mengalami gejala mirip penyakit gonore, segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahui secara pasti penyebabnya.




SAKIT, PERIH TERBAKAR KETIKA BUANG AIR KECIL
KELUAR CAIRAN KENTAL PUTIH/KUNING DARI KEMALUAN

APAKAH ANDA MEMILIKI GEJALA TERSEBUT ? 

WASPADALAH PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH


 Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat

 Obat Herbal Aneka Penyakit Kelamin Pria Dan Wanita, Kutil Kelamin, Sipilis, Raja Singa, Herpes Simplex Genital, Gonore, Kencing Nanah. Obat Alami, Ampuh, Berkhasiat
Gonore atau kencing nanah adalah satu jenis infeksi menular seksual atau penyakit kelamin yang mudah menular melalui aktifitas seksual baik vaginal, anal maupun oral. Gonore biasa menginfeksi pria-wanita yang sering berganti-ganti pasangan dan menganut paham seks bebas. Namun demikian penderita pria lebih sering ditemui daripada wanita.

Penyakit kelamin ini disebabkan oleh bakteri Clamidya Trachomatis atau Ureaplasma Urealyticum dan bakteri Neisseria gonorrhoeae atau Gonococcusini. Gonore dapat menimbulkan rasa sakit, perih dan terbakar yang cukup menyiksa ketika penderita kencing/pipis. Selain itu juga akan keluar lendir putih/kuning/hijau yang cukup menjijikan dari ujung alat vital penderita. Sebab itulah gonore sering disebut penyakit kencing nanah

Obat Herbal Yang Aman, Alami & Efektif







------------------------------------------------------------------------------------------------

BERKHASIAT UNTUK :
- Membantu perawatan penyakit gonore/kencing nanah
- Mematikan bakteri penyebab penyakit
- Memperbaiki jaringan alat vital yang rusak
- Memulihkan Stamina & Rasa Percaya Diri

KELEBIHANNYA :
> Dibuat Dari Bahan Herbal Yang Natural/Alami
> Membantu Perawatan Sumber Penyakit
> Minim/Rendah Efek Samping
> Produk Kualitas Terbaik
> Jaminan Halal MUI & BPOM RI
> Bersertifikat ISO 9001-2015
> Cocok Untuk Pria & Wanita Dewasa

PESAN SEKARANG JUGA
~ Kami Agen Resmi De Herbal
~ Respon Cepat & Akurat
~ Layanan Ramah & Bersahabat  
~ Rahasia Terjamin 

KONSULTASI GRATIS : 
SMS/WA = 0858-7706-2008


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Obat Kutil Kelamin di Samarinda De Nature

Info obat kutil kelamin Anda terkena penyakit kutil kelamin? Bingung cara mengobatinya? Info obat kutil kelamin di Samarinda kami angkat sebagai judul artikel untuk memberikan informasi pengobatan kutil kelamin bagi warga Samarinda atau bagi anda yang berdomisili di kota tersebut. Dengan obat ini anda tidak perlu ke dokter dan bisa mengobati sendiri di rumah, dan alhamdulillah telah banyak yang berhasil terbebas dari penyakit kutil kelamin / kondiloma/ jengger ayam dengan peratara obat kutil kelamin yang kami tawarkan yaitu paket obat herbal kutil kelamin De Nature . Dengan Artikel ini semoga menjadi solusi bagi anda yang terinfeksi penyakit kutil kelamin tidak usah lagi binggung mencari tempat pengobatan ataupun mencari obat di apotik. Tinggal anda hubungi nomor layanan yang tertera di website ini bisa via : Call, Wa, BBM atau SMS dan pelayanan 24 jam full ( secara ONLINE ). Tidak perlu risau lagi dengan penyakit kutil kelamin, kondiloma, jengger ayam yang anda derita o

Obat Kencing Sakit, nyeri di Cibatu

Obat Kencing Nyeri dan sakit Pada penderita kencing nanah umumnya mereka mencari obat dengan brosswing di Internet dengan pencarian menggunakan kata obat kencing nyeri sakit yang ampuh, obat kencing nanah yang mujarab, obat kencing nanah di apotik, obat kencing nanah resep dokter atau yang lainya . Kami sampaikan info pada anda yang menderita kencing nanah, tahukah anda bahwa ; obat kencing sakit dan Nyeri di Cibatu adalah gang jie, gho siah , pipeca , bersih darah De Nature . Keinginan untuk terbebas / sembuh dari suatu penyakit adalah mencari referensi obat yang telah terbukti membantu penyembuhan dari suatu penyakit, berkaitan dengan penyakit kencing nanah, penderita penyakit kencing nanah biasanya mencari obat yang ampuh, obat yang mujarab, obat yang manjur, obat yang mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan tuntas. Untuk anda warga dimanapun berada yang sedang membutuhkan obat kencing nanah, untuk obat kencing sakit dan Nyeri di Cibatu adalah paket herbal